Blogger Templates

bingung

           Pada suatu malam  ketika aku dan teman-teman berkumpul bersama dan sambil membuka facebook  tiba-tiba dia kometar terhadap foto kami bersama teman-teman  namun walaupun begitu aku  biasa saja  setelah beberapa saat dari sana tiba datang teman saya yang ngomong katanya dia ini itu nah??????? tapi aku pun menjawab tidak dia kayak gitu nah ktanya tapi si dia ngomongnya kayak gitu aku pun bingung dengan pembicaraan mereka itu mana yang benarnya  ketika aku tanya sama orangnya ternyata tidak namun si dia ketika melihat aku  kadang senyum terkadang  cemberut aneh dengan sifat dia yanbg kayak gitu  hahah lucu jadinya gkgkgkgkgk
" dan ketika disaat aku  bicra dengtan dia tentang dia selalu saja dia menjawab jangan omongi masalah dia lagi  ok aku kan cuma main-main tapi walaupun begitu dia sedikit ngambek juga siee terkadang aku  hanya iseng terhadap teman ku itu  katanya /intinya jangan bahas dia lagi aku pun mengerti  dan terdiam dan aku mintaki ma'af tehadap dia tersebut  kalau cerita sangat seru terkadang bikin kesel n berwal dari bingung akhirnya  terbuyka juga   selesai deh

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar